Pemprov Sulteng Raih Penghargaan BKN Award 2022

oleh -
Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura diwakili Kepala BKD Provinsi ASRI, menerima dua jenis penghargaan dari Badan Kepegawaian Nasional/BKN Award Tahun 2022,  di Kantor UPT. BKN Makassar (20/9). FOTO: Ist

PALU – Provinsi Sulawesi Tengah berhasil meraih pengharagaan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Award tahun 2022 tentang Pencapaian Penerapan Pemanfaatan Data-Sistem Informasi Dan CAT.

Kabag Pemberitaan Biro Administrasi Pimpinan Adiman R. mengatakan, penghargaan yang diterima berupa piagam dari BKN Award Tahun 2022 ini, atas capaian dan prestasi terbaik perencanaan kebutuhan dan mutasi kepegawaian.

Piagam penghargaan BKN Award tahun 2022 tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Kepala KBN, Supranawa Yusuf, kepada Gubernur Sulawesi Tengah yang diwakili Kepala BKD Provinsi Asri, bertempat di Kantor UPT. BKN Makassar, Selasa 20 September 2022.

“Selain provinsi, piagam penghargaan BKN Award Tahun 2022 itu juga diberikan kepada Bupati Sigi, Bupati Donggala, Bupati Buol, Bupati Morowali.

BKN Award bertujuan memacu kinerja instansi pemerintah dalam melaksanakan 14 butir manajemen ASN,” ujar Adiman kepada media ini, Selasa (20/9).

Menurutnya, BKN diberikan kewenangan melakukan pembinaan dalam penyelenggaraan manajemen ASN secara nasional, emberikan apresiasi pada instansi pemerintah yang berhasil menjalankan masing-masing butir manajemen tersebut.

Penentuan pemenang BKN Award ini didasarkan pada hasil evaluasi dengan melibatkan seluruh unit kerja di lingkungan BKN dan Kantor Regional I – XIV BKN serta menggunakan metode penilaian komprehensif dan kolaboratif.

Reporter: IRMA
Editor: NANANG