Ketua DPC IMDI Donggala Siap Konsolidasi Pembentukan Struktur Hingga Ranting

oleh -
Ketua DPC IMDI Donggala, Moh. Ziaul Haq, SH

DONGGALA – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) Kabupaten Donggala mengucapkan selamat atas terpilihnya Dr. Michael Watimena sebagai ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP), yang terpilih  secara aklamasi dalam kongres I IMDI, di Jakarta akhir pekan kemarin.

Ketua DPC IMDI Donggala, Moh. Ziaul Haq, SH, di Donggala, Selasa 10 November 2020 menyampaikan, pasca terpilih. Michael mengintruksikan kepada seluruh DPC dan DPD IMDI se Inonesia untuk segera menyusun struktur agenda-agenda politik kedepan, hingga ketingkat ranting.

Atas instruksi itu, pria asal Desa Lero ini  berencana dalam waktu dekat akan segera melakukan konsolidasi, sekaligus membentuk struktur sampai ketingkat ranting.

“Sesuai instruksi dari pusat,  saya akan mengajak seluruh generasi muda untuk bersatu dalam perjuangan IMDI,” katanya.

Pria yang akrab disapa Mad itu mengatakan, kerja-kerja yang akan dilakukannya untuk IMDI, tidak luput dari kerja-kerja partai Demokrat, yaitu bercita-cita untuk memajukan bangsa.

“Pemuda dan pemudi yang akan saya rekrut tentunya pemuda pemudi pilihan, yang memiliki misi yang sama sesuai dengan tujuan organisasi,” tandasnya. (YAMIN)