Halal bi Halal DMI Sulteng akan Hadirkan Ustadz Das’ad Latif

oleh -
Rapat persiapan Halal bi Halal DMI Sulteng. (FOTO: IST)

PALU – Pimpinan Wilayah (PW) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) mengagendakan acara halal bi halal akbar, Sabtu 20 April 2024 mendatang.

Kegiatan ini merupakan sarana silaturrahmi dengan menghadirkan organisasi masyarakat (ormas) dan majelis taklim di Kota Palu, Sigi dan sebagian dari Parigi Moutong (Parimo). Ustadz Das’ad Latif akan hadir sebagai pembawa hikmah halal bi halal.

“Melalui arahan dan petunjuk Ketua PW DMI Sulteng, Bapak Ahmad Ali, maka kami telah membentuk panitia halal bi halal. Tujuannya mengeratkan silaturrahmi pascapuasa Ramadhan, menjaga keharmonisan individu, juga wadah untuk mendekatkan dewan masjid (DMI) dengan seluruh komponen umat,” ujar Ketua Panitia Pelaksana Halal bi Halal DMI Sulteng, Muh. Rizal Yasin.

Pihaknya memilih Sriti Convention Hall sebagai tempat pelaksanaan karena kapasitas ruangan yang cukup besar bisa menampung sekira 2.500 orang. Meski demikian, panitia akan berupaya menyiapkan tempat tambahan bagi undangan yang hadir, jika ruangan telah penuh.

“Jika undangan membludak, kita sudah antisipasi menyiapkan kursi di luar ruangan, tapi tetap nyaman bagi warga yang hadir,” ujarnya. (RIFAY)