Disperindag Palu Gelar Pasar Murah

oleh
Kadis Perindag Kota Palu, Syamsul Saifudin (FOTO : HAMID)

PALU – Pemerintah Kota (Pemkot) Palu melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan  (Disperindag), melaksanaka kegiatan Pasar Murah di depan Kantor Disperindag Palu, Jumat (10/07) pagi.

“Kegiatan pasar murah ini merupakan langkah awal pemulihan ekonomi pasca terjadinya 2 bencana di Kota Palu, baik bencana alam maupun non alam covid-19, yang secara ekonomi masyarakat Palu sangatlah terdampak,” ujar Kadis Perindag Kota Palu, Syamsul Saifudin, ditemui usai membuka pasar murah.

Menurut Samsul, dengan adanya Pasar Murah itu masyarakat sangat membantu untuk meperoleh bahan kebutuhan pokok, dengan harga yang relatif murah, sebab selama ini dengan adanya pandemi Covid-19 daya beli masyarakat sangat menurun.

Samsul menyampaikan, pasar murah tersebut dilaksanakan atas inisiasi oleh Ketua Gerakan aksi Kota Palu, H. Rahim, beserta tim gerak yang bekerjasama dengan Disperindag Kota Palu.

“Ini merupakan Wujud dari tiga nilai yang selalu didengungkan Pemkot selama ini, yakni Toleransi,  Kekeluargaan, dan kegotong royongan di masa New Normal,” jelasnya.

Kata Samsul,  pihaknya punya alokasi pasar murah sebanyak delapan kali, yang akan di laksanakan di kecamatan-kecamatan se Kota Palu.

“Kita rencanakan Kegiatan ini selama dua hari, yakni Jumat dan Sabtu,” tandasnya. (HAMID)

Iklan-Paramitha