Kanwil Bulog Sulteng Kungker ke Pemkab Sigi

oleh

SIGI – Kepala Kantor Wilayah Bulog Provinsi Sulawesi Tengah Nasirun, melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Sigi yang diterima langsung oleh Bupati Sigi, Mohamad Irwan, yang juga di dampingi Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Rahmat Iqbal serta Plt. Kepala Dinas Pendidikan Anwar, di ruang kerja Bupati Sigi Kamis (06/05).

Kunjungan kerja Kakanwil Bulog Sulteng bersama rombongan itu, dalam rangka silaturahmi dan peningkatan kerjasama antara Bulog dan Pemerintah Kabupaten Sigi, untuk menjaga kestabilan harga beras di masyarakat Kabupaten Sigi.

Kepala Bulog Sulawesi Tengah menyampaikan, rencana untuk memberikan dukungan terkait program pemerintah dalam penanganan stunting dengan mensuplay makanan bergizi berupa beras Forti Vit, yang kaya akan vitamin dan terjaga kandungan vitaminnya.

“Bulog dan Pemerintah Kabupaten Sigi dapat terus bersinergi untuk lebih baik, guna menjaga kestabilan harga dan kualitas beras di masyarakat Kabupaten Sigi hingga ke pelosok,” harapnya.

Bupati Sigi Mohamad Irwan menyatakan, Pemkab Sigi pada dasarnya mendukung penuh atas program Bulog, untuk menjaga kestabilan harga di Kabupaten Sigi, dan akan melibatkan OPD terkait dalam pelaksanaannya. (Hady)