Hanya 3 Jam, Bazar ini Hasilkan 60 Juta untuk Masjid

oleh -
Lelang Bazar yang dilakukan pantia pelaksanan Halal Bin Halal dari Bagian Kesra dan Kemasyarakatan lingkup sekretariat Daerah Kabupaten Tojo Una-Una, yang berkerja sama dengan jamaah mesjid Ikhlasul Amal. (FOTO: MAL/SAFA'AD)
AMPANA – Lelang bazar yang dilakukan Bagian Kesra dan Kemasyarakatan lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Tojo Una-Una yang berkerja sama dengan jamaah Masjid Ikhlasul Amal, berhasil memgumpulkan dana puluhan juta rupiah untuk kelanjutan pembangunan masjid Ikhlasul Amla. Bazar digelar pada kegiatan Halal Bihalal, pada Selasa Malam (11/7) di Masjid Ikhlasul Amal Kelurahan Uentanaga Atas, Kecamatan Ratulindo Kabupaten Tojo Una-Una.

Lelang bazar tersebut dihadiri ratusan warga baik dari kalangan instansi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemkab Tojo Una-Una, organisasi vertikal, para anggota DPRD, aparat kepolisian serta ratusan warga masyarakat Tojo Una-una.

Dari lelang Bazar yang dilakukan, panitia pelaksana mampu mengumpulkan dana sebebsar kurang lebih 60 juta rupiah dalam waktu tiga jam.
Lelang Bazar  dipimpin langsung oleh Bupati Tojo Una-Una Mohammad Lahay.

Beberapa  jenis makanan yang disediakan panitia pelaksana ditawarkan kepada ratusan tamu undangan untuk dibeli. Hasilnya diperuntukan bagi kelangsungan pembangunan Meajid Ikhlasul Amal.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Halal Bihalal, Dasman Dawe, bahwa inisiatif lelang ini berasal dari Bagian Kesra dan Kemasyarakatn Pemkab Tojo Una-Una bersama jamaah masjid Ikhlasul Amal, karena melihat kondisi masjid belum sepenuhnya rampung.

“Saya berterimkasih kepada Masyarakat Kabupaten Tojo Una-Una yang telah menyisihkan hartanya untuk kelanjutan pembangunan masjid Ikhlasul Amal ini, semoga segala pemberian bernilai pahala dari Allah,” ungkapnya. (SAFA’AD)