Mudahkan PNS Sholat, Mohammad Lahay Realisasikan Masjid di Tiap OPD

oleh -
Foto/ Bupati Tojo Una-Una Mohammad Lahay, saat melakukan peletakan batu pertama pada pembangunan Mesjid di Kantor Cmatat, Kecamatan Ulubongka. (FOTO: MAL/SAFA'AD)
AMPANA- Program pembangunan masjid di tiap-tiap wilayah yang berada di Kabupaten Tojo Una-Una, sebagaimana yang telah didirencanakan oleh Bupati Tojo Una-Una Mohammad Lahay saat ini telah direalisasikan.
Realisasi program pembangunan masjid tersebut dimulai dari pembangunan masjid ditiap-tiap kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tojo Una-Una. Hal ini, mengingat  banyak kantor OPD  belum memiliki masjid, di samping itu jaraknya masih jauh dari masjid-masjid umum.
 
Menurut Mohammad Lahay, hal ini dibangun bertujuan untuk mempermudah para PNS yang berada melaksanakan shalat secara berjamaah. 
 
“Saat ini saya sudah melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid di Kantor Camat Ratulindo, kemudian kantor Camat Ampana Kota. Selanjutkanya akan meletakan batu pertama lagi di kantor Camat Kecamatan Ulubongka, dilanjutkan ke Kecamatan Tojo dan Tojo Barat, setelah itu akan dilanjutkan di Enam Kecamatan di wilayah kepulauan,” ujarnya
 
Dirinya berharap, ketika masjid ini selesai dibangun para PNS di tiap-tiap OPD membudayakan shalat berjamaah, menyisihkan waktu istrahatnya untuk menjalankan perintah Allah S.W.T. (SAFA’AD)