Stand Pameran BKKBN Ramai Pengunjung

oleh
Suasana di stand pameran ekspo Perwakilan BKKBN Sulteng, Selasa (17/04) (FOTO: MAL/YAMIN)

PALU – Stand pameran Perwakilan BKKBN Provinsi Sulteng diacara Eskpo HUT Provinsi Sulteng ke 45 di Panggona Eks STQ Kota Palu, ramai dikunjungi warga yang ingin mengetahui lebih jauh informasi program Keluarga Benrencana (KB).Pantauan media ini, hingga sore kemarin dari daftar pengujung mencapai ratusan orang.

Dalam kegiatan ini, Perwakilan BKKBN Sulteng menarik perhatian masyarakat dengan memamerkan panel-panel, buku, alat peraga, dan baliho tentang perkembangan program KKBPK di Sulteng.

“Pengunjung kami cukup ramai, dari  kalangan dewasa hingga orang tua,”aku Fadilah.

Fadilah menjelaskan, Pameran itu dimanfaatkan BKKBN untuk manifestasi sosialisasi terhadap pelayanan pemerintah terhadap publik. Dengan tujuan untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa saat ini penyelenggara pelayanan publik di Sulteng telah memberikan pelayanan yang lebih baik.

Pameran dilaksanakan secara terpusat di Lapangan Eks STQ Kota Palu selama selama lima hari. Masing-masing instansi pemerintah, SKPD Provinsi, Pemerintah Kabupaten/Kota dan BUMN/BUMD di Sulteng menampilkan unit-unit pelayanan unggulan. (YAMIN)