Srikandi PP Sulteng Diminta Terus Berkarya

oleh -
FOTO: HUMPRO DPRD SULTENG

PALU – Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Dr. Nilam Sari Lawira, menghadiri pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Sulteng, masa bhakti 2022-2027, Selasa (22/11) malam.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura, unsur Forkopimda, Sekjen DPN Srikandi Pemuda Pancasila, Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulteng, Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Sulteng, dan pihak terkait lainnya.

Nilam Sari yang juga Bendahara Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Srikandi Pemuda Pancasila, berharap, Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Sulteng dapat terus berkarya dan bersinergi dengan pemerintah, baik unsur legislatif maupun eksekutif.

Ia mengatakan, Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Sulteng diisi wanita-wanita hebat yang berasal dari berbagai kalangan, profesi, dan organisasi.

“Ini menjadi gambaran bahwa di organisasi Srikandi Pemuda Pancasila ini begitu banyak warna-warni dan ini menjadi suatu kekuatan yang sangat luar biasa untuk bisa bersinergi membangun daerah yang kita cintai,” katanya.

Ia mengatakan, perempuan adalah tiang negara. Apabila perempuannya baik, maka negara itu akan baik. Untuk itu, ia mengingatkan kepada seluruh pengurus Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Sulteng agar mampu menjaga kehormatan diri, keluarga, dan lembaga.

“Kehadiran Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Sulteng harus dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Sulteng,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura, juga berharap, dilantiknya pengurus baru tersebut dapat membawa kemajuan bagi organisasi dan menjadi sebagai garda terdepan mengawal ideologi Pancasila di Indonesia.

Gubernur juga berharap kepada seluruh Srikandi Pemuda Pancasila Sulteng yang baru dilantik dapat melahirkan program atau terobosan baru. */RIFAY