Polres Sigi Bagikan Kaporlap untuk Pengamanan TPS

oleh -
Bagian Logistik (Baglog) Polres Sigi dipimpin Kabaglog AKP Petrus Mangedong mendistribusikan perlengkapan perorangan lapangan (Kaporlap) kepada personel Polres Sigi yang terlibat dalam pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2024, di wilayah Kabupaten Sigi. Selasa (06/2). FOTO: Istimewa

PALU,- Bagian Logistik (Baglog) Polres Sigi dipimpin Kabaglog AKP Petrus Mangedong mendistribusikan perlengkapan perorangan lapangan (Kaporlap) kepada personel Polres Sigi yang terlibat dalam pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2024, di wilayah Kabupaten Sigi, Selasa (06/2).

Kasihumas Polres Sigi Iptu Nuim Hayat mengatakan bahwa pembagian perlengkapan ini sebagai bentuk dukungan pimpinan Polri untuk kesiapan personel dalam melaksanakan pengamanan langsung di TPS pada Pemilu 2024.

“Ini merupakan salah satu bentuk dukungan pimpinan Polri untuk menyiapkan personel yang terlibat dalam pengamanan TPS agar maksimal dalam penugasannya dalam memberikan rasa aman di masyarakat saat voting day Pemilu 2024.” ujar Kasihumas Polres Sigi Iptu Nuim Hayat.

Menurutnya, masing-masing personel polres Sigi yang terlibat pengamanan di TPS mendapatkan tas ransel, kaos Polri, kaos kaki PDL Polri, jas hujan, dan tongkat baton stick.

Nuim Hayat mengatakan, Bahwa dengan pembagian Kaporlap, personel Polres Sigi akan konsisten melaksanakan tugas secara profesional dalam Pemilu 2024, apalagi pimpinan Polri mulai dari tingkat Mabes, Polda, Polres hingga Polsek selalu mengingatkan agar personel Polri selalu bersikap netral dan tidak terlibat politik praktis.

Reporter: IRMA
Editor: NANANG