Pileg 2024, Hanura Target 2 Kursi Dapil Palu Barat-Ulujadi

oleh
Rapat konsolidasi PAC Partai Hanura Palu Barat-Ulujadi. (FOTO: HAMID)

PALU – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menargetkan dua kursi dari daerah pemilihan (dapil) Palu Barat-Ulujadi pada pemilihan legislatif (pileg) 2024 mendatang.

Hal ini diungkapkan Wakil Ketua Bidang OKK, DPC Partai Hanura Kota Palu, Abidin Ahmad pada kegiatan konsolidasi tingkat Pengurus Anak Cabang (PAC) Palu Barat- Ulujadi di Kelurahan Donggala Kodi, Rabu (09/06) malam.

“Ketua PAC harus memastikan lokasi sekretariat juga memasang papan sekretariat. Target dua kursi dapil Palu Barat-Ulujadi,” katanya.

Menurutnya, kegiatan ini adalah penguatan di tingkat PAC dengan beberapa agenda penting yang perlu dilakukan ke depan, seperti adanya KTA bagi semua anggota.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Hanura kota Palu Ridwan Basatu, menuturkan, konsolidasi ini adalah wadah untuk melakukan berbagai apresiasi dan penilaian yang perlu dikomunikasikan terkait Partai Hanura.

“Kita mau lihat jajaran kepengurusan itu apakah sudah ada dan siap,” kata Ridwan

Dirinya mengajak agar kader meluruskan niat ketika dirinya bergabung dengan Partai Hanura.

“Saya berharap agar kita mampu membantu Pemerintah Kota Palu karena pemimpin Kota Palu adalah kader Partai Hanura,” katanya.

Rapat tersebut dihadiri juga oleh Sekretaris DPC Hanura Kota Palu Jento Lasanrang, Ketua PAC Palu Barat dan Ketua PAC Ulujadi beserta Jajaran pengurus.

Reporter : Hamid

Editor : Rifay