Panitia Pemira BEM Untad Minta Dukungan Anggaran dari DPRD Sulteng

oleh -
FOTO: DOK. HUMPRO DPRD SULTENG

PALU – Komisi IV DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), menerima kunjungan Panitia Pelaksana Pemilu Raya (Pemira) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Tadulako (Untad) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Bina Bangun Bangsa (BBB) Provinsi Sulteng, Jumat (17/06).

Pertemuan berlangsung di ruang rapat Komisi IV, dipimpin Ketua Komisi, Dr. Ir Alimudin Pa’ada dan dihadiri beberapa anggota komisi, seperti Moh. Hidayat Pakamundi, Faizal Lahadja, Ismail Yunus, dan Fairus Husen Maskati.

Adapun maksud dari Panitia Pemira BEM Untad adalah untuk meminta support dan dukungan anggaran dari DPRD Provinsi Sulteng terkait prosesi pelaksanaan Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa atau BEM Untad.

Saat ini, menurut perwakilan dari panitia pemira, prosesi pemilihan tersebut sudah berjalan sekitar 90 persen, namun dari panitia belum bisa melaksanakan penetapan dan pelantikan kandidat terpilih karena terkendala anggaran.

Sama dengan maksud kedatangan Panitia Pemira BEM Untad, Ketua DPD BBB Sulteng, Sri Vedari juga mengajukan permohonan bantuan dana dari DPRD dalam rangka menghadiri kegiatan Gebyar Wisata Nusantara Tahun 2022 di DKI Jakarta pada tanggal 01 sampai 03 Juli 2022 mendatang.

Merespon hal tersebut, Ketua Komisi IV bersama anggota komisi, menyatakan siap membantu. ***