Kemenkumham Sulteng Siap Sukseskan Gernas BBI/BBWI 2024

oleh -

PALU – Kanwil Kemenkumham Sulteng siap mendukung Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) dan Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI) Tahun 2024.

Hal tersebut ditunjukkan dengan keikutsertaan Kanwil Kemenkumham Sulteng dalam rapat koordinasi teknis acara Gernas BBI/PDN dan BBWI Tahun 2024 yang diselenggarakan secara virtual oleh Biro Pengelolaan BMN dan Pengadaan Barang/Jasa Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI,Rabu (21/02).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Biro Pengelolaan BMN dan Pengadaan Barang/Jasa, Novita Ilmaris, dan dihadiri oleh Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar, beserta jajarannya. Kakanwil Hermansyah Siregar menyambut baik penunjukan Provinsi Sulawesi Tengah sebagai pusat pelaksanaan Gernas BBI/PDN dan BBWI 2024 pada 13 April 2024 mendatang.

“Kami siap mendukung dan menyukseskan Gernas BBI/BBWI Tahun 2024 di Sulawesi Tengah, Ini merupakan kesempatan bagi kita untuk menunjukkan potensi dan kekayaan daerah Sulawesi Tengah kepada seluruh Indonesia, ” ujar Kakanwil Hermansyah.

Kakanwil Hermansyah juga menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk berpartisipasi aktif dalam Gernas BBI/BBWI Tahun 2024.

“Mari kita bersama-sama bangga menggunakan produk buatan Indonesia dan berwisata di Indonesia,” ajak Kakanwil Hermansyah.

Gernas BBI/BBWI merupakan program pemerintah bertujuan untuk meningkatkan penggunaan produk dalam negeri dan meningkatkan jumlah wisatawan domestik. Kanwil Kemenkumham Sulteng optimis bahwa Gernas BBI/BBWI Tahun 2024 memberikan dampak positif bagi perekonomian di Sulawesi Tengah.

Reporter :**/IKRAM