Kapolres Sigi Ajak Jurnalis Bersama Sukseskan Program Pembangunan

oleh -
Kapolres Sigi temu kemitraan bersama jurnalis liputan Sigi di Mapolres Sigi Desa Maku Kecamatan Dolo, Jum'at (26/11). FOTO: IST

SIGI – Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, mengajak jurnalis bersama memberikan informasi terkait, apa yang sudah maupun yang akan dilakukan dalam membangun daerah ini.

Hal itu disampaikannya dalam temu kemitraan bersama jurnalis liputan Sigi di Mapolres Sigi Desa Maku Kecamatan Dolo, Jum’at (26/11).

Menjadi perhatian secara nasional yakni, terkait program vaksinasi yang sampai saat ini masih terus berlangsung.

“Untuk Kabupaten Sigi sendiri capaian vaksinasi belum terlaksana seluruhnya. Olehnya ditargetkan di bulan Desember 2021 nanti 70 persen vaksinasi sudah terlaksana,” harapnya.

Terkait target dan tujuan tersebut, AKPB Reja yang baru sepekan dilantik itu, sudah melakukan koordinasi dengan Pemda Sigi, DPRD Sigi maupun pihak terkait lainnya agar program vaksinasi bisa berjalan sesuai dengan harapan.

Hal ini juga lanjut dia, tidak terlepas dari kerja sama dengan media secara bersama menyampaikan kepada masyarkat bawah, vaksinasi merupakan hal yang positif untuk suatu tujuan yang baik.

“Kita tidak ingin Kabupaten Sigi ini khususnya akan naik berada di level 4, sebab akan terjadi pembatasan di semua sektor yang secara langsung perekonomian masyarakat kurang berjalan baik, dan berdampak juga pada sektor lainnya,” jelasnya.

Reja yang didampingi Wakapolres Sigi dan sejumlah pejabat Polres lainnya berharap, hal tersebut tidak akan terjadi bila masyarakat memahami tujuannya, dan dengan sadar untuk melakukan vaksinasi.

Terkait dengan Kamtibmas lanjutnya, sudah menjadi tugas aparat kepolisian untuk memberikan pelayanan yang baik pada masyarakat, dan dengan pelayanan yang prima maka, akan tercipta keharmonisan.

Reporter: Hady
Editor: Nanang