IZI Raih LAZNAS dengan Kelembagaan Terbaik

oleh -
Direktur Utama IZI Wildhan Dewayana ( Tengah) menerima sertifikat dan plakat sebagai LAZNAS dengan kelembagaan terbaik, diberikan oleh ketua BAZNAS RI Nomor Achmad (KIRI)bertempat di The Sultan Hotel & Residence Jl.Gatot Subroto, Jakarta Senin (17/1). FOTO: IST

PALU – Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) meraih penghargaan sebagai “LAZNAS dengan Kelembagaan Terbaik” dalam kegiatan penganugerahaan BAZNAS Award 2022 bertempat di The Sultan Hotel & Residence Jl.Gatot Subroto, Jakarta Senin (17/1).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengapresiasi kinerja organisasi pengelola zakat dan stakeholder yang turut mendukung dan mendorong kebangkitan pengelolaan zakat di Indonesia.

Penghargaan ini langsung diserahkan oleh Ketua BAZNAS RI yaitu Prof. Dr. KH. Noor Achmad, MA kepada Direktur Utama IZI Wildhan Dewayana.

Wildhan Dewayana mengatakan, IZI mendapat anugerah berupa penghargaan dalam acara “BAZNAS Awards Tahun 2022” dalam kategori sebagai LAZNAS dengan kelembagaan terbaik. Menurutnya, semua yang diperoleh adalah hasil kolaborasi dari begitu banyak pihak stakeholders yang bahu-membahu, sehingga semua prestasi ini dapat diraih.

“Dengan penghargaan yang kami terima ini, semoga menjadi penambah energi untuk terus melakukan pelayanan yang terbaik di dunia Zakat, Infak dan Sedekah, terutama untuk mustahik dan muzaki yang menjadi fokus layanan kami selama ini,” ujar Direktur Utama IZI Wildhan Dewayana.

Dirinya berharap agar prestasi ini menjadi pembuka awalan baik bagi prestasi – prestasi yang lain khususnya dalam melayani masyarakat di tahun 2022 agar jauh lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya.

“Beberapa bulan ke depan kita akan menghadapi Ramadhan, melalui program-program yang sudah kami siapkan, mudah – mudahan ini menjadi pemicu bagi kami untuk bisa mengoptimalisasikan waktu – waktu yang akan kami hadapi kedepan,” ujarnya menutup wawancaranya.

Reporter: Irma/***
Editor: Nanang