TOUNA – PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero, Unit Layanan Pelanggan (ULP) Ampana, melakukan kunjungan kepada sejumlah pelanggan, Rabu (04/09).
Kunjungan ini dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) Tahun 2024.
Selain melakukan kunjungan ke pelanggan, Kantor PLN ULP Ampana juga menyambut pelanggan yang datang ke kantor dengan memakai pakaian adat daerah.
Tim Leader Pelayanan Pelanggan dan Administrasi, PLN ULP Ampana, Aris Pandjaitan, mengatakan, kunjungan yang dilakukan kepada pelanggan, di antaranya pelaku usaha, perkantoran dan rumah tangga. Saat berkunjung, mereka juga mengenakan pakaian adat daerah dan membagikan beberapa souvernir serta mendengarkan aspirasi seputar layanan dan masalah teknis.
“Kunjungan itu bukan hanya dalam rangka hari pelanggan nasional saja. Sebenarnya tiap bulan kami ada survey di luar itu,” ucapnya, saat ditemui di kantor PLN setempat.
Pihaknya berharap, ke depannya dapat tercapai perkembangan interkoneksi dengan Gardu Induk (GI) Ampana, guna memaksimalkan daya mampu yang ada di PLN ULP Ampana.
Pihaknya berkomitmen melakukan pelayanan yang terbaik kepada semua pelanggan.
“Sekiranya setelah interkoneksi dengan gardu induk, daya mampu dari PLN Ampana tercukupi. Sebenarnya sekarang pun tercukupi, cuma kendalanya mungkin dari faktor eksternal,” tutupnya.
Reporter : Riadi
Editor : Rifay