Yamaha AJM Gelar Yamaha Gear 125 Virtual Experience

oleh
Penyerahan hadiah sepeda,kepada salah satu pemenang dalam kuis Yamaha Gear 125. (FOTO: IST)

PALU – Yamaha Akai Jaya Motor Sabtu menggelar Yamaha Gear 125 virtual experience, Sabtu (23/1) kemarin. Kegiatan secara virtual itu dilakukan untuk menghindari kerumunan, dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Staf Promosi Akai Jaya Motor Sigit Adam mengatakan, event ini bertujuan untuk mengenalkan produk terbaru Yamaha yaitu Yamaha Gear 125, yang merupakan matic multiguna. Motor dengan harga kompetitif namun memiliki fitur berlimpah. Terbaik di kelasnya.

Yamaha Gear 125 termasuk dalam kategori Generasi 125 yang pasti kuat, pasti kencang, pasti nanjak, pasti irit, pasti keren.

” Motor Yamaha Gear ada 2 type, standar dan type S, Gear 125 Type Standar dengan harga bRp. 18.500.000, untuk Gear 125 Type S dengan harga Rp. 19.100.000, harga tersebut di atas On The Road Palu,” ujar Sigit Adam, kepada MAL Online, Ahad (24/1).

Desain Yamaha Gear 125 boleh dibilang jauh berbeda dengan skutik entry level lain, karya pabrikan berlambang garputala seperti Mio Z, Mio S, Mio M3 juga FreeGo. Desain lampu depan-belakang, bodi dan ornamennya punya karakter tersendiri yang menjadikannya berbeda.

Dalam deskripsinya disebut, desain terbaru dengan tampilan anyar yang tangguh dan sporty. Dibalut dengan aksen pelindung (side protector) serta desain lampu LED yang membuat tampilan semakin tangguh dan sporty.

Sementara, event Yamaha Gelar 125 virtual experience di meriahkan oleh para konten kreator, influencer, dan selebgram seperti Kdhikta, Lucky Tembang, Ayu Angraini, Abilo, Dan Evo Crew.

Reprter: Irma
Editor: Nanang

Donasi Bencana Sulbar