Wujudkan Pemilu Damai, Kodim Poso Gelar Yasinan dan Doa Bersama

oleh -
Suasana berlangsungnya yasinan dan doa bersama di Masjid Al-Hasanah Kodim 1307/Poso, Senin (12/2). (Foto: MAL/Ishaq)

POSO – Komando Distrik Militer (Kodim) 1307/Poso menggelar acara pembacaan Yasin dan doa bersama. Hal ini sebagai upaya untuk mewujudkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 berlangsung damai di Kabupaten Poso.

Kegiatan yang berlangsung di Masjid Al-Hasanah Kodim 1307/Poso, Senin (12/2) malam ini, dipimpin langsung Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1307 Poso Mayor Inf Ahmad Jayadi.

Kasdim mengatakan, TNI merupakan bagian dari institusi negara yang bertugas menjaga keamanan dan ketertiban yang bertekad untuk memastikan jalannya Pemilu 2024 yang damai dan berintegritas di Poso.

“Kehadiran kita di sini sebagai bentuk komitmen untuk menyatukan doa dan upaya dalam menciptakan suasana yang kondusif,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Kasdim, para prajurit nantinya diberikan keselamatan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

Acara yasinan dan doa bersama ini juga diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan seluruh elemen masyarakat.

“Kami berharap dengan semangat kebersamaan dan doa yang tulus, Pemilu 2024 di Poso dapat berjalan lancar, serta menghasilkan pemimpin yang mampu membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat,” tandasnya.

Reporter: Ishaq Hakim/Editor: Nanang