Warga Lakukan Pungli di Jalan Rusak, Kapolsek Kulawi Langsung Patroli

oleh -
Kapolsek Kulawi Ipda Yohan Daud, melaksanakan patroli sepanjang jalan Gunung Potong, dari arah Kulawi sampai ke Desa Salua, Ahad (22/5) kemarin. Foto: Ist

SIGI – Kapolsek Kulawi Ipda Yohan Daud, bersama anggota piket Polsek Kulawi melaksanakan patroli sepanjang jalan Gunung Potong, dari arah Kulawi sampai ke Desa Salua, Ahad (22/5) kemarin.

Hal itu terkait adanya laporan warga soal praktik pungli oleh warga area jalanan rusak, kepada setiap pengendara yang melintasi qljalan Gunung Potong menuju arah Kulawi sampai ke Desa Salua, maupun sebaliknya.

Terkait hal tersebut, setiap pengendara yang melintasi jalan poros Kulawi ke Desa Salua maupun sebaliknya mendapatkan pengamanan dari pihak kepolisian Sektor Kulawi, yang berjaga-jaga melaksanakan pemantauan kendaraan yang sedang melintas, agar tidak satupun dipungut biaya saat melintasi jalan tersebut.

“Adanya laporan warga terkait praktek pungli ini, kami langsung turun ke lapangan, dan benar ada beberapa titik yang menjadi tempat pungl. Dan setiap kendaraan roda dua dan roda empat dilakukan pungli,” kata Kapolsek Kulawi.

Dia menyampaikan pada mereka bahwa, jalan ini sudah lumayan baik untuk dilewati, dan setiap jangan melakukan pungutun biaya untuk bantu kendaraan yang lewat di jalan berbecek ini.

“Untuk masalah jalan sudah ada pihak pekerjaan umum yang akan menanganinya,” ujar Kapolsek kepada para pemungli.

Reporter: Hady