Wakil DPRD Morut: Terima Kasih untuk Dukungan Kominfo

oleh -

MORUT — Wakil DPRD Kabupaten Morowali Utara, Wahyu Hidayat Sudirman menyampaikan apresiasi tinggi kepada Wakil Menteri Kementerian Komunikasi dan Informatika, Nezar Patria atas kesediaannya untuk menyelenggarakan pertemuan silaturahmi dan audiensi.

Pertemuan tersebut sebagai langkah nyata dalam mendukung upaya pembangunan daerah, khususnya di Kabupaten Morowali Utara yang masuk dalam kategori daerah tertinggal, terpencil, dan terdepan (3T).

“Mewakili DPRD Morut , kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya dan apresiasi kepada Wakil Menteri Kementerian Komunikasi dan Informatika atas berkenannya memberikan waktu untuk melakukan audiensi,” ucap Wakil DPRD Kabupaten Morowali Utara, Wahyu Hidayat Sudirman. Kamis (22/2).

Ia mengatakan, Morut mengalami kendala akses terhadap layanan dan infrastruktur dasar seperti pendidikan, kesehatan, dan ekonomi, termasuk infrastruktur sinyal masih lemah.

Sehingga, ia berharap kerjasama terjalin dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan Kabupaten Morowali Utara ke depannya.

“Semoga ke depan kabupaten Morut dapat menjadi kabupaten maju seperti kabupaten daerah sudah maju lainnya. terima kasih,” pungkasnya.

Reporter : IKRAM