Wagub Tinjau RS Darurat Covid di BPSDM

oleh -265 Kali Dilihat
Wakil Gubernur Mamun Amir, didampingi Plt Kepala Bappeda, Swandi, Staf Ahli Perekonomian dan Pembangunan Dahri Saleh, kembali berkunjung Pada BPSDM dan Dinas PMD, Kamis (12/8). (IRMA)

PALU – Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Ma’mun Amir melakukan peninjauan Rumah Sakit Darurat Covid di Kantor Badan Pengembangan SDM Sulteng, Jalan S. Parman, Kelurahan Besusu Timur Kecamatan Palu Timur, Kamis (12/8).

Pada Kunjungannya itu, Wagub diterima langsung Kepala Badan Pengembangan SDM Novalina, dan langsung melihat langsung kondisi tempat RS Darurat Covid yang memanfaatkan Gedung Asrama Diklat tersebut.

“Tinggi nya kasus Covid akhir- akhir ini di Sulteng, saya harus memastikan kesiapan Rumah sakit darurat yang dimiliki oleh Pemerintah,” ujar Wagub Sulteng.

Dalam kunjungan wakil Gubernur Ma’Mun Amir memastikan seluruh program dan kegiatan dapat berjalan baik sesuai dengan target yang ditetapkan.

Selanjutnya Wagub juga memastikan penyelesaian dari program BPSDM. Dengan selesainya program itu, maka dapat diajukan segera pada Bappeda untuk dilakukan singkronisasi terkait program 100 miliar per kabupaten/kota.

Rep: Irma/Ed: Nanang