Wabup Lantik Pejabat di Lingkungan Pemkab Sigi

oleh -74 Kali Dilihat

SIGI – Wakil Bupati Sigi Samuel Yansen Pongi, melantik dan mengambil sumpah sejumlah pejabat/pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sigi,. Pelantikan ini digelar di Lapangan Sepak Bola, Desa Kotapulu, Kecamatan Dolo, Rabu tadi (15/9).

Pelantikan ini digelar dua sesi, demi menghindari kerumunan dan pencegahan penyebaran covid-19 di Wilayah Sigi. Pelantikan pertama, untuk jabatan administrator dan sesi kedua, jabatan pengawas.

Wabub Sigi mengingatkan, bahwasannya jabatan yang diemban saat ini tidak hanya dipertanggungjawabkan di dunia, namun juga di akhirat. Oleh karenanya, para pejabat yang dilantik kiranya benar-benar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan amanah.

“Seluruh pejabat yang dilantik benar-benar menjunjung tinggi pakta integritas dalam mengemban jabatannya,” pesannya.

Selain itu Samuel, juga mengingatkan kembali aparatur negara untuk melayani masyarakat. Olehnya dirinya menitipkan amanah untuk menjalankan tugas dan kewajibannya melayani masyarakat. Di mana hal ini juga termuat dalam visi misi Bupati dan Wakil Bupati Sigi.

“Maka para pejabat yang dilantik dapat saling bekerjasama dalam mewujudkan visi-misi tersebut yang tertuang dalam bentuk program dan kegiatan, demi membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat Sigi,” harapnya.

Hadir pada pelantikan Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi dan Kepala BKPSDM Sigi.

Reporter: Hady
Editor: Nanang