Tokoh Masyarakat Besusu Berikrar Sukseskan Kampung KB

oleh -
Suasana acara Ikrar Menyukseskan KB, di Lorong Bakso, Palu. (FOTO: HAMID)

PALU- Sejumlah tokoh masyarakat kelurahan Besusu Barat, Kecamatan Palu Timur berikrar untuk menyukseskan kampung KB, bertempat di Lorong Bakso, Besusu Barat Palu, pada Senin (7/5) pagi ini.

Pembacaan ikrar yang dilakukan secara bersama dipimpin oleh anggota lembaga adat kelurahan Besusu bersama sejumlah tokoh masyarakat serta Satgas K5.

Adapun isi ikrar warga tersebut, yakni meningkatkan kualitas hidup dan ketahanan keluarga masyarakat kelurahan Besusu Barat melalui bina keluarga balita, bina keluarga remaja dan bina keluarga lansia. Meningkatkan keikutsertaan ber-KB, siap menjadi motifator untuk mempromosikan metode kontrasepsi jangka panjang, menciptakan lingkungan hibup yang sehat bersih dan sehat dan mandiri dan meningkatkan usaha pendapat keluarga, melalui pemanfaatan potensi lokal dan pemberdayaan setiap anggota keluarga. Serta bertekad bulat untuk bekerja keras demi keluarga yang berkualitas sehat dan mandiri.

Pembacaan ikrar masyarakat besusu barat itu disaksikan oleh walikota palu bersama jajaran OPD para camat dan sejumlah instansi lainnya. (HAMID)