Tembok Kantor Camat Kinovaro Rubuh, Dua Rumah dan Satu Orang Kena Imbas

oleh -69 Kali Dilihat
Salah satu rumah yang berdampingan dengan tembok Kantor Camat Kinovaro, mengalami rusak parah ditimpa tembok tersebut yang rubuh. Curah hujan yang tinggi disertai banjir membuat tembok tersebut rubuh. (FOTO: IST)

SIGI -,Tembok di Kantor Camat Kinovaro, di Desa Porame rubuh. Akibatnya, dua rumah yang berada sekitarnya mengalami rusak sedang dan satu rumah rusak ringan, serta orang mengalami luka ringan.

Rubuhnya tembok sendiri disebabkan meluapnya air di desa tersebut, dikarenakan curah hujan yang deras, Jum’at (03/09).

Camat Kecamatan Kinovaro Asran mengatakan, rusaknya rumah warga tersebut, karena rubuhnya tembok pembatas kantor camat yang berada di sebelah kiri. Sehingga mengenai rumah warga yang ada di sekitar.

“Air meluap di sekitar kantor camat, karena banyaknya air yang tertampung. sehingga tembok pembatas kantor tidak bisa menahan, dan rubuh serta air meluap ke rumah warga,” terangnya kepada MAL Online, Sabtu (04/09).

Akibat kerusakan tersebut lanjutnya, pihaknya juga telah meminta warga untuk bersama membantu yang terkena musibah. Selain itu, melakukan perbaikan serta, pembersihan saluran air yang tersumbat.

“Kita sudah melakukan pembersihan dan mengimbau warga untuk tetap waspada di musim penghujan saat ini,” sarannya.

Reporter: Hady
Editor: Nanang