Tangani Covid PT.Aneka Nusantara Bantu Pemprov 300 Juta

oleh -153 Kali Dilihat

PALU – Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura lagi-lagi mendapatkan bantuan dana guna penangan Covid di Sulteng. Kali ini bantuan itu datangnya dari PT Aneka Nusantara Internasional, dana sebesar Rp300 juta.

Gubernur Sulteng Rusdy Mastura mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih atas kepedulian para pengusaha yang ada di Sulteng, yang memiliki empati atau kepedulian sesama atas penanganan Covid-19 di Sulteng.

“Saya sangat berterima kasih atas bantuan yang di berikan PT. Aneka Nusantara Internasional. Bantuan ini sangat berguna kepada untuk masyarakat Sulteng.

“Saya berdoa semoga perusahaan lain yang belum tergerak hatinya, kiranya suatu saat memberikan bantuan dan kepada yang memberikan bantuan. Saya mendoakan kiranya Allah memberikan rejeki yang berlimpah,” ujar Rusdy Mastura, seusai penerimaan dana bantuan dari PT Aneka Nusantara Internasional, di ruang kerjanya, Jum’at (20/8) .

Rusdy Mastura Mengatakan, kegotongroyongan dan rasa kepedulian kita sangat dibutuhkan saat ini. Karena masyarakat Sulteng sedang susah, sehingga ia mengajak semua saling membantu dan saling mendukung, untuk lebih cepat keluar dari masalah ini.

Dalam kesempatan ini gubernur mengimbau agar semua lebih patuh terhadap protokol kesehatan.

Sementara, penyerahan dana bantuan itu diserahkan oleh Perwakilan PT. Aneka Nusantara Internasional didampingin Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr. Rudy Dewanto dan Kadis ESDM Provinsi Sulteng Moh. Haris.

Adapun bantuan tersebut langsung ditransfer pada rekening bantuan pada Dinas BPBD, secara teknis pengunaannya akan dilaksanakan BPBD untuk penanganan Covid yang sangat mendesak .

Rep: Irma/ed: Nanang