Sowan ke Habib Hasan, Ansor Sulteng Minta Dukungan Guru Tua Pahlawan Nasional

oleh -
Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda Ansor Sulawesi Tengah (Sulteng) sowan di kediaman Habib Hasan Idrus Alhabsy cucu dari Pendiri Perguruan Islam Alkhairaat Alhabib Idrus bin Salim Ajufri atau Guru Tua di Palu, Rabu, (02/01) malam. (FOTO: IST)

PALU – Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda Ansor Sulawesi Tengah (Sulteng) sowan di kediaman Habib Hasan Idrus Alhabsy cucu dari Pendiri Perguruan Islam Alkhairaat Alhabib Idrus bin Salim Ajufri atau Guru Tua di Palu, Rabu, (02/01) malam.

Silaturahim terbatas ini, dihadiri Ketua Ansor Sulteng, Alamsyah Palenga dan Sekretaris Ansor Kota Palu, Muhlis Susapalu dan sejumlah pengurus lain.

Kujungan kali ini, untuk memohon dukungan Habib Hasan atas perjuangan pengusulan Guru Tua sebagai Pahlawan Nasional, ke pemerintah pusat di Jakarta.

Habib Hasan, menyampaikan rasa syukurnya terhadap apa yang tengah diperjuangkan Ansor Sulteng. Dan habib mendoakan, perjuangan tersebut dapat membuahkan hasil, dan mendapakan berkah dari pendiri Alkhairaat.

“Dan alhamdulillah apa yang kalian perjuangkan, sukses dan mendapat berkah” ungkap Habib Hasan.

Selain hal itu, habib, juga meminta dukungan khususnya masyarakat Sulteng, dan umumnya masyarakat Indonesia. Untuk secara bersama-sama mendukung dan mewujudkan Guru Tua sebagai Pahlawan Nasional.

Reporter: Nanang IP
Editor: Nanang