Rayakan HUT, DWP Sigi Gelar Lomba Buat Tumpeng dan Rias Wajah

oleh -

SIGI – Memperingati Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan ke-24, organisasi ini menggelar lomba membuat tumpeng dan merias wajah. Kegiatan itu digelar di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taiganja, Desa Kalukubula Sabtu (02/12).

Lomba itu tersebut dirancang untuk mendorong partisipasi anggota Dharma Wanita Persatuan, dalam menjaga dan melestarikan budaya serta tradisi lokal Kabupaten Sigi.

Kegiatan tersebut, bertujuan untuk memperkuat persatuan dan kebersamaan organisasi perempuan Dharma Wanita Persatuan di Kabupaten Sigi.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi, Nuim Hayat, membuka kegiatan tersebut menyamapaikan menyampaikan apresiasi dan dukungan yang tinggi terhadap kegiatan yang di laksanakan Darma Persatuan Wanita Kabupaten Sigi, sebab DWP memiliki peran penting dalam memperkuat persatuan dan kesatuan perempuan di Sigi.

“Kegiatan lomba ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dalam organisasi, serta meningkatkan rasa kebersamaan di antara anggota,” kata Nuim.

Acara ini lanjutnya, tidak akan terlaksana tanpa kerja sama dan dukungan dari berbagai pihak. Pemda Sigi mengucapkan terima kasih kepada DWP serta seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan acara ini.

Turut Hadir dalam Kegiatan Ini Ketua TP PKK dan Wakil Ketua PKK Kabupaten Sigi, Perwakilan DWP Provinsi Sulawesi Tengah, Ketua DWP Kabupaten Sigi, dan Seluruh anggota DWP Sigi.

Rep: Hady