Ratusan Bikers Uji Coba All New R15 Connected Series dalam bLU CRU Fun Riding Challenge di Event bLU CRU Yamaha Sunday Race Mandalika

oleh -

PALU – Seri kedua event bLU CRU Yamaha Sunday Race yang berlangsung di sirkuit Mandalika pada 16-17 Desember lalu menjadi penutup yang meriah untuk tahun 2023. Pembalap profesional dan komunitas turut berkompetisi di sirkuit, sementara pengunjung menikmati berbagai acara menarik dari Yamaha. Salah satu kegiatan di luar lintasan balap yang mendapat sambutan antusias adalah bLU CRU Fun Riding Challenge yang diselenggarakan oleh Yamaha Riding Academy (YRA).

Ratusan anggota komunitas, termasuk pengunjung, bergabung dalam bLU CRU Fun Riding Challenge pada hari Ahad, 17 Desember, di area pameran. Mereka menggunakan motor andalan, All New R15 Connected Series, untuk merasakan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Selain itu, juga tersedia berbagai tantangan untuk menambah keceriaan kegiatan ini. Penilaian dalam bLU CRU Fun Riding Challenge mencakup aspek safety riding, best time, dan teknik berkendara peserta. Sebagai penghargaan atas partisipasi dan perolehan poin tertinggi, para pemenang berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai.

“Ikut memeriahkan gelaran seri 2 atau penutup dari bLU CRU Yamaha Sunday Race 2023, kami juga mengadakan bLU CRU Fun Riding Challenge di area pameran. Aktivitas ini diikuti oleh ratusan anggota komunitas dan pengunjung yang turut meramaikan bLU CRU Yamaha Sunday Race. Mereka tidak hanya mendapatkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan menggunakan All New R15 Connected Series, tetapi juga dapat merasakan keunggulan dan manfaat fitur serta teknologi pada motor tersebut. Kegembiraan berkendara yang diperoleh pada kesempatan ini memberikan pengalaman yang berbeda, terutama dalam momen yang populer seperti event bLU CRU Yamaha Sunday Race,” ungkap Muhamad Arief, Trainer Yamaha Riding Academy.

Salah satu peserta, Eka, menyatakan kebahagiannya dapat mengendarai All New R15 Connected Series dalam sesi bLU CRU Fun Riding Challenge. “Saya sangat senang dapat ikut serta dalam bLU CRU Fun Riding Challenge ini, menikmati berkendara dalam suasana yang menyenangkan menggunakan All New R15 Connected. Motor ini memiliki kualitas unggulan yang memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan, terutama ketika diadakan dalam bentuk fun riding oleh Yamaha Riding Academy. Saya bersama rekan-rekan komunitas lainnya tidak hanya hadir untuk menyaksikan keseruan balapan bLU CRU Yamaha Sunday Race di sirkuit, tetapi juga berkesempatan menjadi bagian dari keseruan melalui partisipasi dalam bLU CRU Fun Riding Challenge,” ungkap Eka.

Tim YRA juga memandu jurnalis yang mendapatkan kesempatan untuk merasakan riding experience All New R15 Connected Series di sirkuit Mandalika. Mereka dapat merasakan sendiri keunggulan motor tersebut dari segi fitur, handling, dan performa yang terbukti mumpuni di lintasan sirkuit Mandalika.

Pengalaman menyenangkan menggunakan All New R15 Connected Series di atas aspal sirkuit Mandalika yang berkualitas mendukung para jurnalis untuk menjajal dan menikmati keunggulan motor R Series tersebut. Khususnya, pengalaman ini menjadi momen perdana bagi mereka mencoba kualitas All New R15 Connected Series, sehingga antusiasme mereka sangat terasa saat melibas beberapa lap yang disiapkan untuk riding experience ini.

bLU CRU Fans Experience

Yamaha juga memberikan pengalaman istimewa untuk bLU CRU Family (konsumen, komunitas, fans Yamaha) melalui aktivitas bLU CRU Fans Experience. Tersedia bLU CRU hospitality booth, bonus 1.000 poin untuk pengguna My Yamaha Motor Member, serta kesempatan langsung untuk mendapatkan Official Apparel Yamaha bLU CRU GRATIS senilai Rp. 350,000 (berdasarkan tier pada My Yamaha Motor App: Blue, Bronze & Silver, Gold & Platinum). Selain itu, pengunjung juga memiliki peluang untuk mendapatkan bonus 1.250 poin ditambah diskon khusus setiap pembelian apparel Yamaha bLU CRU. Mereka dapat berbagi keseruan menggunakan bLU CRU Official Apparel di acara ini dan berpartisipasi dalam kompetisi foto, di mana 10 foto momen terbaik memiliki kesempatan memenangkan hadiah senilai 5 juta rupiah.

Reporter: Irma