PPnBM akan Berakhir Desember 2021, Buruan Beli Mobil

oleh -

PALU – Pemberian Pajak Penjualan Barang Mewah nol persen akan segera selesai pada akhir Desember 2021 mendatang. Kalla Toyota mengingat kembali kepada pelanggannya, untuk buruan beli mobil di Toyota Kalla sebelum pemberlakuan PPnBM akan berakhir akhir tahun 2021 mendatang.

Dengan pemberlakuan PPnBM banyak potongan diskon yang akan diterima oleh para pelanggan.

“Segera beli sekarang juga mobil Toyota Kalla, banyak kemudahan dan promo yang bisa didapati oleh para pelanggan.Apalagi saat ini masih berlaku PPnBM hingga akhir tahun 2021 mendatang.Tunggu apalagi, jangan sampai terlewatkan pemberlakuan PPnBM itu,” ujar Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota kepada media alkhairaat online, Senin (22/11) di Showroom Toyota Martadinata.

Kalla Toyota menyambut baik kebijakan dari pemerintah yang telah memperpanjang relaksasi PPnBM nol persen. Ini tentunya menjadi kabar bahagia untuk kita semua. Untuk itu pihaknya mengajak pelanggan untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan spesial yang kembali diberikan untuk pelanggan.

Selain harga yang lebih murah, DP rendah mulai dari 15 persen dan angsuran sangat ringan, mulai dari Rp 2 jutaan. Benefit lainnya ialah free asuransi 1 tahun, free aksesoris & kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack hingga free biaya jasa service berkala.

Kalla Toyota juga menyiapkan berbagai hadiah menarik bagi pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan, seperti grand prize kali ini ialah 1 unit Toyota Agya dan 1 unit motor Benelli Motobi 152.

Selain itu lagu, ada pula doorprize mingguan berupa sepeda lipat, smartwatch, smartphone, headphone, evaporation air cooler hingga saldo e-money senilai ratusan ribu rupiah apabila melakukan SPK dalam Customer Gathering Online Kalla Toyota yang digelar tiap pekan.

Dengan kebijakan PPnBM nol persen, Kalla Toyota pun optimis semakin dapat mendongkrak jumlah penjualannya.

Sementara tempat terpisah Branch Manager Kalla Toyota Palu Rully Adinatha mengatakan, ada juga kemudahan lain yang ditawarkan bagi para pelanggan Toyota Kalla. Jika ingin mengganti mobil lamanya menjadi mobil baru, solusinya bisa datang saja ke showroom Toyota Kalla jalan Juanda Palu dan jalan Martadinata Palu.


“Dari pada mobilnya tidak di pakai,parkir dirumah saja sekarang bisa di bawa ke showroom Toyota Kalla Juanda dan Marhadinata, kami hargai mobil bekas Anda dengan nilai jual yang memuaskan,”ujar Branch Manager Kalla Toyota Palu Rully Adinatha .
Menurutnya, jika para pelanggan berkeinginan untuk di ganti kan dengan mobil baru bisa juga, semua ada solusinya di Toyota Kalla.

Namun, penggantian mobil bekas ke mobil baru tentunya ada ketentuan dan syaratnya.

Reporter: Irma/Editor: Nanang