Percepat Pembangunan Infrastruktur Sulteng, Wagub Minta Bantuan Fadel Muhammad

oleh -71 Kali Dilihat
Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Mamun Amir dan Wakil Ketua MPR RI Fadhel Muhammad, di Ruang VIP Bandara Mutiara Sis Aljufri, Kamis (16/9). FOTO: IST

PALU- Wakil Ketua MPR RI Ir. Fadel Muhammad, selama dua hari di Palu, untuk melakukan Rapat Percepatan Pembangunan Infrastruktur di Sulawesi Tengah bersama Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah. Namun sebelum Fadel Muhammad bertolak ke Jakarta, di Ruang VIP Room Bandara Sis Aljufri Mutiara Palu, Wakil Gubernur Mamun Amin, menyampaikan permohonan dukungannya untuk mendorong Kementerian, agar memberikan perhatian dalam percepatan pembangunan Infrastruktur Sulteng.

“Karena sesuai Visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur prioritas utamanya adalah pengentasan kemiskinan dan pengangguran dan peningkatan infrastruktur,” kata Ma’mun.

Selanjutnya wakil gubernur juga menyampaikan kondisi perkembangan penanganan Covid Sulawesi Tengah. Saat sudah sangat drastis menurun. Saat ini hanya tersisa dua Kabupaten ada pada level 4, kabupaten Poso dan Kota Palu.

“Selainnya sudah masuk pada level tiga. Dan semoga pada evaluasi selanjutnya semua kabupaten dan kota Palu provinsi Sulawesi Tengah masuk pada level tiga dan dua atau satu,” ujarnya.

Reporter: IRMA
Editor: NANANG