Pengurus Cabang Alkhairaat Dolo Selatan Terbentuk

oleh
Suasana pelantikan Pengurus Cabang Alkhairaat Kecamatan Dolo Selatan, Senin (16/07). (FOTO: MAL/HADY)

SIGI – Pengurus Cabang Alkhairaat Kecamatan Dolo Selatan resmi terbentuk, pasca dilantik oleh Komisariat Wilayah (Komwil) Alkhairaat Provinsi Sulteng, Senin (16/07). Kegiatan yang digelar di halaman MIS Alkhairaat Desa Bangga, Kecamatan Dolo Selatan itu dirangkai dengan halal bi halal, dihadiri Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pengurus Besar (PB) Alkhaiarat, Ridwan Yalidjama, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesramas Pemkab Sigi Udin Jamadin, Ketua Komisariat Kecamatan Dolo Selatan, para kades, WIA, dan tokoh masyarakat setempat.

“Kegiatan seperti ini juga merupakan bagian dari Pemerintah Kabupaten Sigi yaitu Sigi Religi,” kata Asisten 1, Udin Djamadin.

Sementara Sekjen PB Alkhairaat, Ridwan Yalidjama mengatakan, terbentuknya pengurus cabang Alkhairaat adalah berkat kerja dan dukungan dari semua pihak, seperti Wanita Islam Alkhairaat (WIA) dan pihak lainnya.

“Olehnya itu, pemerintah daerah sangat diharapkan perannya secara bersama dalam mengembangkan pendidikan agama bagi generasi yang ada saat ini,” harapnya.

Dirinya juga mengucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sigi yang sudah menempatkan Alkhairaat dalam berbagai program.

Olehnya, dirinya juga sangat berharap kepada pengurus cabang Alkhairaat, khususnya di Kabupaten Sigi agar lebih meningkatkan kinerja sehingga dapat membawa manfaat bagi daerah itu kedepan. (HADY)

loading...