Pemkab Morowali Bagi-bagi Bendera Pada Pengguna Jalan

oleh -
Pemkab Morowali bagi-bagi bendera

MOROWALI – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke-77 Tahun 2022, Pemkab Morowali melalui Badan Kesbangpol setempat membagikan Bendera dan stiker kepada pengguna jalan, di depan Masjid Agung Morowali, Selasa (09/08).

Kegiatan itu dipimipin oleh Plt  Sekretaris kabupaten (Sekab),  yang didampingi oleh Kaban Kesbangpol dan sejumlah anggota serta Satpol PP membagikan Bendera Merah Putih berbahan kain ukuran kecil kepada pengguna jalan raya roda empat dan roda dua.

Plt Sekab, Yusman mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menyemarakkan menjelang HUT RI 17 Agustus. Bendera yang dibagikan ke masyarakat menjadi suatu simbol, bahwa masyarakat ikut berpartisipasi dalam perayaan kemerdekaan Indonesia, serta menjadi wujud sikap nasionalisme dan cinta tanah air.

“Memperingati 17 Agustus seluruh rakyat Indonesia termasuk Kabupaten Morowali harus ikut berpartisipasi, serta diwarnai dengan merah putih, ini menjadi salah satu wujud sikap Nasionalisme kita sebagai warga negara dan cinta tanah air. Nantinya akan ada banyak kegiatan-kegiatan yang diikuti oleh seluruh masyarakat Kabupaten Morowali,” kata Yusman.

Reporter : Harits
Editor : Yamin