Pasangan Terjaring Razia di Talise akan Dinikahkan

oleh -
Orang tua dari pasangan yang terjaring razia K5 di Talise Valangguni mendatangi kantor kelurahan untuk meminta maaf dan berjanji akan menikahkan anak mereka, pada Sabtu sore tadi. (FOTO: MAL/HAMID)

PALU- Lurah Talise Valangguni, Ikbal menerima kunjungan keluarga yang terjaring razia pada Jum’at malam kemarin. Kunjungan ini bertempat di Kantor Lurah Talise Valangguni Palu pada Sabtu (22/7) siang tadi.

“Ini adalah proses penyelesaian kasus pada kegiatan razia satgas K5 yang menemukan adanya pasangan di kost-kostan, dengan melibatkan orang tua mereka,” kata Ikbal kepada MAL Online, Sabtu tadi.

Menurutnya penyelesaian akhir dari persoalan itu yakni kedua orang tua dari pasangan akan segera menikahkan anak mereka.

“Kedua orang tuanya berjanji akan menyelesaikan kasus ini dengan menikahkan mereka dan akan kembali mendatangi kelurahan untuk proses selanjutnya,” kata Ikbal.

Selain pernyataan kesiapan para orangtua itu, mereka juga menyatakan jika tidak melaksanakan pernikahan itu, mereka akan siap dikenakan sanksi adat oleh lembaga adat Kelurahan Talise Valangguni. (HAMID)