NasDem Berbagi di Tengah Pandemik

oleh -381 Kali Dilihat

PALU – Partai NasDem kepada masyarakat Sulawesi Tengah ( Sulteng), berbagi kepedulian (bantuan) untuk meringankan beban hidup masyarakat di tengah pandemik saat ini.

Pengurus Partai NasDem Sulteng Yahdi Basma mengatakan, bantuan yang telah diberikan berupa makanan balita dan nutrisi ibu hamil.

“Kami telah penuhi janji kami memberikan bantuan melalui Mama Oka. Ini merupakan konstituen NasDem di Kelurahan Kayumalue Ngapa, Kec. Tavaili, Palu. Telah kami antarkan berupa Biskuit Susu bagi Balita dan keperluan Bumil. Melalui Mama Oka nantinya bantuan ini akan dia bagikan ke sejumlah warga sekitar sesuai data pesanan,” ujar Yahdi Basma, kepada MAL Online, Sabtu sore (24/7).

Sementara, menurutnya, fungsionaris Partai NasDem Kota Palu, Norma Rajaitu , Grace F. Ellen Rasubala dan Ningsih Azis mengatarkan keperluan nenek dari kader partai yang serba kekurangan, berupa makanan, popok dan lain-lain, di Kelurahan Buluri, Kec. Ulujadi, Kota Palu.

Menurutnya, situasi pandemi ini, betul memukul telak ekonomi keluarga ke titik terendah. Maka dari itu, kesadaran akan kesetiakawanan sosial, harus didongkrak lebih tinggi.

Di hari sebelumnya juga, NasDem telah serahkan bantuan alat kerja kepada lima kelompok UKM di lima kelurahan. “Sebelum maghrib, saya sambangi warga yang meminta kepada Ibu Ketua DPRD Provinsi Dr. Hj. Nilam Sari Lawira, berupa Alat Pelindung Diri,” ujarnya.

Partai NasDem Sulteng, dengan Program Reguler NASDEM PEDULI, menyediakan (secara terbatas), APD yang sesuai standar Internasional oleh WHO, bagi warga yang Positif Covid19 secara medis disetujui Satgas dan Nakes untuk lakukan isolasi mandiri.

“Seperti yang sudah diberikan kepada Sinta, adalah remaja di bilangan Jl. Veteran Atas, Kel. Tanamodindi, Palu, yang sedang merawat Ayah Kandungnya setelah dipastikan positif via pemeriksaan PCR,” sebutnya.

Rep: IRMA