Meriahkan HAB Ke 73, Kemenag Parimo Gelar Pekan Olahraga

oleh
Kepala Kemenag Kabupaten Parimo, Muslimin melakukan serep kepada peserta lomba, tanda perlombaan dimulai (FOTO : Humas Kemenag Parimo, Ahdal)

PARIMO- Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) ke 73. Kemenag Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) melaksanakan Pekan Olahraga antar ASN di lingkungan kantor tersebut.

Kegiatan ini di buka secara resmi oleh Kepala Kantor Kemeng Kabupaten Parimo, Muslimin di Lapangan Kantor Kemenag Parimo, Jumat (28/12). Pembukaan  ditandai dengan pukulan bola kepada peserta lomba oleh, Muslimin.

Dalam Sambutannya, Muslimin mengatakan HAB Kemenag RI adalah Sebagai tonggak lahirnya Kemenag di Negara ini.

“Olehnya, sebagai pegawai yang bernaung di bawah lembaga ini patutlah kita memeriahkan hari jadi nya ke 73, dengan melaksanakan beberapa kegiatan sosial dan olahraga,”katanya.

Muslimin, mengimbau kepada peserta agar mengikuti lomba dengan penuh semenagat, riang gembira, dan menjunjung tinggi nilai sportifitas.

“Mari kita tetap menjaga kebersamaan sebagaimana Tema HAB ke 73 tahun 2019,”imbuhnya.

Sementara itu Ketua Panitia, Saehan Marilau menyatakan bahwa lomba itu dilaksankan dalam dua tahap, yakni tanggal 28 lomba antar seksi di lingkungan Kantor, selanjutnya tanggal 30 Desember dilkasanakan lagi kegiatan Lomba Antar Satuan Kerja Se-Kabupaten Parimo. (YAMIN

Donasi Bencana Sulbar

Tentang Penulis: Fauzi Lamboka

Gambar Gravatar
Belajar Menulis dan Menulis untuk Belajar