Masyarakat Isoman Berkeliaran akan Dijemput Pemburu Covid untuk Dikarantina

oleh -610 Kali Dilihat
Rapat koordinasi (Rakor) percepatan penanganan Covid-19 & Penanganan Pemulasaraan jenazah covid-19, di Aula Rupatama Mapolres Palu, Senin (16/8) kemarin. FOTO: IST

PALU – Kapolres Palu AKBP Bayu Indra Wiguno, melalui Kabagops AKP Awaluddin Rahman, mengatakan, dalam penanganan covid-19 agar selalu melaksanakan pendisiplinan kepada masyarakat.

“Masyarakat yang melaksanakan isolasi mandiri apabila berkeliaran keluar rumah akan dijemput paksa oleh covid Hunter untuk dikarantina di wisma haji/tempat isolasi lainya,” kata AKP Awaluddin, kepada MAL Online usai memimpin rapat koordinasi (Rakor) percepatan penanganan Covid-19 & Penanganan Pemulasaraan jenazah covid-19, di Aula Rupatama Mapolres Palu, Senin (16/8) kemarin.

Untuk itu, dalam penanganan pencegahan virus Covid-19 ini semua harus tegas dan cepat. Sehingga virus Covid-19 ini agar cepat teratasi.

AKP Awaluddin juga mengimbau kepada Kapolsek jajaran dan anggotanya untuk selalu memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan.

“Kepada Kapolsek jajaran dan anggota kami tekankan untuk terus memberikan edukasi tentang pencegahan virus Covid-19. Dengan salah satunya mematuhi protokol kesehatan,” ungkap AKP Awaluddin.

Sementara dalam kegiatan Rakor kemarin dihadiri Perwakilan Dandim 1306 Donggala, para Kasatgas OPS aman Nusa 2 Polres Palu, Kapolsek jajaran, Kepala BPBD Kota Palu, Kadinkes Kota Palu ,Kasat Pol PP kota Palu dan instansi terkait Lainya.

Rep: IKRAM/Ed: NANANG