Ma’mun Amir: Setetes Darah Bisa Sangat Berarti

oleh -39 Kali Dilihat
Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Ma'mun Amir, bersama rombongan melakukan Donor Darah di UTD PMI Kabupaten Banggai, Rabu (6/10). (FOTO: Pemprov Sulteng)

PALU- Satu tetes darah bisa sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan. Bagi mereka yang sakit ataupun setelah mengalami kecelakaan ataupun usai operasi.

Itulah yang disampaikan oleh Wakil Gubernur Ma’mun Amir, dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Banggai yang menyempatkan diri untuk melaksanakan donor darah di UPT PMI Kabupaten Banggai.

Wakil Gubernur menyampaikan banyak yang membutuhkan Darah, sehingga ia pun meminta supaya  rombongan dinas yang ikut, kiranya dapat mendonorkan darahnya.

“Itulah fungsinya sosial terbesar kita untuk menyelamatkan nyawa sesama manusia,” kata Ma;mun Amir.

Kepala UPT PMI Kabupaten Banggai dr. Rasminah Mahmud, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Gubernur dan rombongan yang sudah menyumbangkan darahnya untuk menyelamatkan nyawa manusia.

Sebab Rasminah Mahmud menyampaikan bahkan ada darah yang di donor Wagub dan robongan langsung dikirim ke RS. Bangkep, karena sangat dibutuhkan saat ini.

Pada Kesempatan itu yang melakukan donor darah, Wakil Gubernur Drs. Mamun Amir, Plt. Kepala Bappeda, Plt. Staf Ahli Gubernur bidang Pengembangan Wilayah dan SDA, Plt. Karo Umum, Kabag Komunikasi Pimpinan dan staf yang menyertai wakil gubernur .

Adapun yang mendampingi rombongan wakil gubernur yakni, Kadis Pertanian dan Holtikultura Trie Lamakampali, Plt. Staf Ahli Pemerintahan dan Kesra Rohani Mastura, dan Plt. Kadis Dikjar Yudiawati Abdullah.

Reporter: IRMA/Editor: NANANG