Legislator Pasangkayu Kunjungi DPRD Sigi

oleh -55 Kali Dilihat
Anggota DPRD Pasangkayu dan DPRD Sigi berfoto bersama, dalam kunjungan kerja DPRD Pasangkayu ke DPRD Siigi, Kamis (9/9). FOTO: IST

SIGI,- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sigi, menerima kunjungan kerja legislator asal Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat. Demikian disampaikan kasubag Humas sekretariat DPRD Sigi Hilda Wahyunj pada sejumlah media Jumat (10/09).

Kedatangan rombongan pada hari Kamis 09 September itu, kata Hilda, diterima langsung Ketua DPRD Sigi Moh Rizal Intjenae dan anggota DPRD Sigi lainnya, serta dihadiri sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemda Sigi di Ruang sidang utama DPRD Sigi.

Hilda Wahyuni menyebutkan, anggota DPRD Pasangkayu yang hadir adalah, Saifuddin Andi Baso dan Herman Yunus, juga Asisten I Pemda Pasangkayu H. Abd Wahid serta sejumlah OPD Pasangkayu terkait.

“Kunjungan kerja Pansus DPRD Pasangkayu tersebut, terkait pembahasan Rancangan Peraturan Daerah tentang RTRW (Rencana Tata Ruang Wilayah), yang mana Raperda RTRW Kabupaten Pasangkayu 2014-2034 juga masih dalam pembahasan,” ujar Hilda Wahyuni.

Hilda menambahkan, kedatangan anggota legislatif ke DPRD Sigi sudah yang kesekian kalinya, yang sebelumnya sejumlah anggota legislatif daerah lain juga hadir di DPRD Sigi.

Tentunya ini juga tidak lain bahwa, sejumlah peraturan maupun potensi daerah yang di miliki Kabupaten Sigi, menjadi perhatian lain untuk sama sama belajar dan mengetahui potensi yang ada.

Reporter: HADY/***
Editor: Nanang