Komda Alkhairaat Poso Kerja Bakti Bersihkan Sekretariat

oleh -
Suasana kerja bakti pembersihan sekretariat Komda Alkhairaat Poso, Ahad (07/1). (Foto:media.alkhairaat.id/Ishaq)

POSO – Komisariat Daerah (Komda) Alkhairaat Poso aktif melibatkan para pengurus dalam kegiatan kerja bakti membersihkan kantor sekretariat, Ahad (07/1).

Ketua Komda Alkhairaat Poso, Ustad Asri Lakuntu menyampaikan, kerja bakti ini dilakukan sebagai upaya menjaga kebersihan dan kenyamanan di lingkungan kerja, serta sebagai wujud kekompakan dan kebersamaan di antara anggota.

“Kerja bakti ini tidak hanya bersih bersih, tetapi juga untuk mempererat tali persaudaraan di antara kami,” ujar Ustad Asri.

Dari pantauan media ini, para anggota melakukan pembenahan di beberapa ruangan kantor. Diantaranya, mengecat ulang dinding dan mengganti beberapa perabotan yang sudah usang untuk meningkatkan kenyamanan dan estetika ruang kerja.

Kerja bakti ini mendapat dukungan penuh dari anggota Komda Alkhairaat Poso, sebagai kesempatan untuk bersama-sama berkontribusi dalam pemeliharaan fasilitas sekretariat.

Semangat gotong royong pun terpancar dari wajah-wajah anggota yang kompak bekerja sama.

Semoga kegiatan ini, lanjut Ustad Asri, dapat menjadi contoh positif, serta memupuk kembali semangat kebersamaan dan saling peduli.

“Melalui kerja bakti ini, kita tidak hanya merawat tempat kerja tetapi juga memupuk kembali semangat kebersamaan para abnaul khairaat yang ada di Poso,” imbuhnya.

Usai melakukan kerja bakti, para anggota Komda Alkhairaat Poso menitipkan harapan, agar kantor sekretariat yang bersih dan rapi ini dapat menjadi tempat nyaman dan produktif untuk bekerja.

Reporter : Ishaq Hakim
Editor : Yamin