KAWAN Ahmad Ali Intensifkan Konsolidasi Pilgub Di Parimo

oleh -

PARIMO- Sejak dideklarasikan pada 2 Juli 2024, Koalisi Relawan (KAWAN) Ahmad Ali terus mengintensifkan sosialisasi dan konsolidasi untuk memenangkan Ahmad Ali pada Pilgub 2024.

Salah satu wilayah menjadi fokus utama adalah Kabupaten Parigi Moutong. Kabupaten tersebut, dengan jumlah penduduk terbanyak di Sulawesi Tengah, dianggap sebagai medan tempur utama atau “Battle Ground” dari seluruh kabupaten di provinsi tersebut.

Untuk itu, menurut Presidium KAWAN Ahmad Ali, mengatakan, KAWAN Ahmad Ali di Kabupaten Parigi Moutong bergerak cepat menggalang dukungan dan melakukan konsolidasi dengan semua simpul relawan di 23 kecamatan dan 283 desa/kelurahan di wilayah tersebut.

“Konsolidasi tersebut juga bertujuan untuk mempersiapkan masyarakat sekitar dalam kegiatan sosialisasi Calon Gubernur Ahmad Ali,” kata Idrus selaku Koordinator KAWAN Ahmad Ali Parigi Moutong.

Ia menjelaskan, dimulai dari ujung utara pada 3 Juli 2024 di Kecamatan Moutong, konsolidasi berakhir pada 8 Juli di Kecamatan Sausu, yang berada di ujung selatan.

Beberapa simpul relawan yang dikonsolidasikan, sebut dia, antara lain, Relawan MAPALA, Relawan Perempuan Tangguh For AA, Relawan KAKA TANI, Relawan JANUR, dan lainnya.

“Konsolidasi tersebut bertujuan untuk menyamakan persepsi dan mengkoordinasikan gerak agar dapat bersinergi dan berkolaborasi, memastikan kemenangan Ahmad Ali pada Pilgub 2024,”pungkasnya.

Reporter : **/ IKRAM