Jubir Partai Prima Sulteng Gabung ke Perindo

oleh -
Azman Asgar (kanan) dan Moh Hamdin

PALU – Juru bicara Partai Prima Sulawesi Tengah, Azman Asgar, telah mengumumkan bergabung dengan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Azman bertekad untuk membantu memenangkan partai dengan mengorganisir kelompok milenial serta merumuskan opini berdasarkan isu-isu yang menjadi fokus utama Perindo di wilayah Sulteng.

Ia percaya bahwa kelompok milenial memiliki peranan penting dalam dunia politik dan perlu diperhatikan secara serius oleh partai politik.

Di Sulteng, Azman menyatakan bahwa belum ada partai yang benar-benar memberikan perhatian khusus terhadap kelompok ini.

“Saya memilih Partai Perindo bukan hanya karena program politiknya yang menarik, tetapi juga karena merasa nyaman dan dikelilingi oleh teman-teman serta sesepuh yang telah ada di dalam partai. Beberapa nama seperti Ronny Tanusaputra, Yusuf Lakaseng, dan Atha Mahmud menjadi sosok-sosok penting dalam struktur partai yang membuat saya semakin yakin dengan pilihannya,” ujar Azman, Sabtu (26/08).

Sebagai bentuk apresiasi dan dukungan, Azman Asgar akan mengikuti pelatihan juru bicara partai yang diadakan oleh DPP Partai Perindo di Jakarta.

Bersama rekan-rekannya, seperti Mohamad Hamdin, Alwiyah Al Jufri, dan Kasmiyanti, mereka akan menghadiri pelatihan tersebut pada tanggal 29 Agustus 2023.

“Saya tidak hanya mendemonstrasikan komitmen kuat terhadap Partai Perindo, tetapi juga semangat dalam melibatkan generasi milenial serta memajukan isu-isu politik yang relevan di Sulawesi Tengah,” katanya.

Reporter : Irma