Ini Pesan Wali Kota saat Pelepasan Satgas Yonif 711/Raksatama ke Papua Nugini

oleh -
Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid saat menjadi irup pelepasan Satgas Yonif 711/Raksatama, di lapangan Yonif 711 Raksatama, Selasa (09/11). (FOTO: HUMAS PEMKOT PALU)

PALU – Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid, didaulat menjadi Inspektur Upacara (Irup) pelepasan Satuan Tugas (Satgas) Yonif 711/Raksatama ke Papua Nugini, di lapangan Markas Yonif 711/Raksatama, Selasa (09/11).

“Pemerintah Kota Palu dalam hal ini menitipkan pesan kepada kita, mari jaga semangat yang ada, mari jaga dengan baik harapan dari kita semua masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat kita di Kota Palu agar para prajurit dari Yonif 711/Raksatama mampu mewujudkan pengabdian yang luar biasa kepada negeri ini,” pesannya.

Ia juga mengharapkan kepada prajurit agar dapat menjaga diri sebaik-baiknya supaya bisa pulang kembali ke kota yang dicintai untuk bertemu dengan keluarga dalam keadaan sehat dan tidak kurang satu apapun.

“Dengan menyebut nama Allah SWT, saya melepas saudara-saudara untuk mengemban amanah sebagai ksatria bangsa dengan melaksanakan tugas yang akan diemban ke depan. Semoga rahmat dan perlindungan Allah SWT menyertai kita semua. Amin,” tandasnya.

Reporter : Hamid
Editor : Rifay