Ketua Komisi IV DPRD Sulteng Hadiri Pelepasan Kafilah MTQ

oleh
Ketua Komisi IV DPRD Sulteng, Dr. Alimuddin Pa'ada (Kedua dari kiri) saat menghadiri pelepasan Kafilah MTQ, di salah satu hotel, di Kota Palu, Rabu (11/11). (FOTO: IST)

PALU – Ketua Komisi IV DPRD Sulteng, Dr. Alimuddin Pa’ada menghadiri pelepasan kafilah peserta MTQ ke-28 tingkat nasional di Padang, Sumatera Barat, di salah satu hotel, di Kota Palu, Rabu (11/11).

Ditemui usai acara, Alimuddin berharap kepada para peserta MTQ agar dapat mengikuti lomba dengan baik serta bisa meraih juara dan mengharumkan nama daerah.

“Kita doakan mereka yang berangkat, tiba dengan selamat dan kembali dengan sehat. Kita juga berharap mereka bisa dapat juara,” ujarnya.

Politisi Partai Gerindra itu juga meminta kepada semua kafilah agar disiplin selama berada di Padang dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, sehingga tidak tertular Covid-19 selama berada di Padang, Sumatra Barat.

Pihaknya, kata dia, mendukung penuh kafilah MTQ dari Sulteng. Hal itu bisa diliat saat pemangkasan anggaran, khusus anggaran keberangkatan kafila tidak dipangkas oleh DPRD Sulteng. (RIFAY)

Donasi Bencana Sulbar