HUT Pertama BSK Kumham, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Harap Jadi Penggerak Kebijakan Berkualitas

oleh -

PALU_Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng), Hermansyah Siregar, mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 kepada Badan Strategi Kebijakan (BSK) Kemenkumham.

“Atas nama Kanwil Kemenkumham Sulteng kami mengucapkan selamat HUT ke-1 untuk BSK Kemenkumham,” ujar Hermansyah Siregar, Rabu (22/2).

Hermansyah berharap BSK Kemenkumham dapat terus memberikan kontribusi dalam merumuskan kebijakan-kebijakan strategis berkualitas mendukung kinerja Kemenkumham lebih berdampak.

“Semoga BSK Kemenkumham terus menjadi motor penggerak dalam mewujudkan kebijakan-kebijakan berkualitas. Tentunya membuat kinerja Kementerian menjadi lebih berdampak baik untuk kemajuan bangsa dan negara,” harap Hermansyah.

BSK Kemenkumham resmi berdiri pada 22 Februari 2023. BSK yang sebelumnya bernama Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM bertugas untuk membantu Menteri Hukum dan HAM dalam merumuskan kebijakan-kebijakan strategis di bidang hukum dan HAM.

Berbagai kebijakan strategi nasional pun terbilang cukup banyak dihasilkan dari periode satu tahun perjalanan BSK Kumham yang saat ini dipimpin oleh Y Ambeg Paramatha, kebijakan-kebijakan tersebut telah memberikan dampak positif bagi kinerja Kemenkumham dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Reporter : **/IKRAM