HUT ke-66, Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi Gelar Aksi Sosial

oleh -

MAKASSAR – PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-66 PT Pertamina (Persero) dengan menggelar syukuran di Kantor Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Ahad (10/12).

Dalam kegiatan syukuran tersebut, Pertamina mengundang dan memberikan santunan kepada anak panti asuhan dan biaya rehabilitasi infrastruktur yang nantinya dapat digunakan untuk pengembangan panti.

Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Erwin Dwiyanto, menyampaikan terima kasih kepada seluruh Insan Pertamina serta keluarga dirumah yang telah berkontribusi banyak kepada Pertamina.

“Apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh Insan Pertamina serta keluarga yang ada dirumah yang telah mendukung penuh keluarga tercintanya untuk mendedikasikan diri memenuhi kebutuhan energi di seluruh pelosok penjuru negeri, salam hormat saya untuk keluarga di rumah,” ucap Erwin.

Menurutnya, dengan segala pencapaiannya bagi insan Pertamina, mesti tetap harus berbagi kepada sesama yang membutuhkan di sekitar sebagai bentuk kepedulian tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan.

Dalam rangkaian HUT Pertamina ke-66, sebelumnya juga telah dilaksanakan kegiatan donor darah yang diselenggarakan di kantor Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi. Kegiatan donor ini diikuti oleh seluruh pekerja dan mitra kerja Pertamina di lingkungan Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi dan juga relawan donatur dari luar.

“Kegiatan donor darah ini sekaligus menjadi rangkaian kegiatan rutin yang merupakan salah satu bentuk rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa karena kita masih diberikan kesehatan. Selain itu, donor darah juga merupakan rasa peduli kita kepada sesama,” ujar Erwin.

Pertamina telah menggelar kegiatan rangkaian HUT dari tanggal 4 Desember dan puncaknya yaitu di tanggal 10 Desember 2023. Kegiatan digelar dengan perlombaan dan ditutup dengan syukuran bersama anak panti.

Area Manager Communication, Relation, dan CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Fahrougi Andriani Sumampouw menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada kepada segenap stakeholder.

“Kami apresiasi kepada seluruh Stakeholder terkait yang telah berkolaborasi dan berkoordinasi dengan baik kepada kami, sehingga pencapaian Pertamina di tahun ini menjadi penyemangat dan tolak ukur kita kedepannya untuk menjadi lebih baik lagi,” imbuhnya. *