Gubernur Sulteng Disambangi Bupati Sigi dan Morut

oleh
Bupati Sigi Moh Irwan menyambangi Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdi Mastura, di ruangannya Selasa (22/6). FOTO: IST

PALU – Setelah usai memimpin rapat bersama Forum pimpinan Daerah ( Forkompinda) Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura, mendapat kunjungan dari dua Bupati yakni Bupati Morut Dellis Hehi Julkkarron, dan Bupati Sigi Moh. Irwan, di ruangannya, Selasa (22/6).

Kedatangan kedua bupati menyampaikan ucapan selamat Kepada Gubernur dan wakil gubernur, yang telah dilantik sebagai gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah.

Selain itu, ke dua Bupati ini juga menyampaikan kondisi pemerintahan dan  pembangunan di wilayahnya masing-masing.

  • Bupati Morut Dellis Hehi Julkkarron, saat bertamu dengan Gubernur Sulteng Rusdy Mastura, di ruangannya, Selasa (22/6).

Gubernur Sulteng Rusdy Mastura, mengatakan, agar pelaksanaan pembangunan dan pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan baik di daerah. Pelayanan kepada masyarakat mesti dipermudah.

Selain itu Rusdy Mastura secara khusus berharap kepada Bupati Sigi, agar progres rehab dan rekon dampak bencana dapat dipercepat.

“Kalau ada kendala supaya disampaikan kepada Gubernur untuk dapat secara bersama dapat dicari solusi dan penyelesaiannya,” ujar pria yang akrab disapa Cudy ini.

Rusdy Mastura meminta kepada Bupati Sigi untuk mewujudkan pembangunan poros jalan Trans Bangga-Watatu sesuai dengan janji gubernur kepada masyarakat.

Reporter: IRMA