Gubernur Rapat Perdana Bersama Forkompinda

oleh
Gubernur Sulawesi Tengah ( Sulteng) Rusdy Mastura didampingi oleh Wakil Gubernur Ma'Mun Amir menggelar rapat bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda), di ruang kerjanya, Selasa (22/6).

PALU – Hari kedua berkantor, Gubernur Sulawesi Tengah ( Sulteng) Rusdy Mastura didampingi oleh Wakil Gubernur Ma’Mun Amir menggelar rapat bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah ( Forkompinda), di ruang kerjanya, Selasa (22/6).

Kepala Biro Administrasi Pimpinan, Edy Lesnusa mengatakan, tujuan gubernur Sulteng Rusdy Mastura menggelar rapat bersama Forkompinda, Sulteng tidak lain guna mengetahui kondisi Sulteng sekaligus bersilahturahmi, dengan para anggota Forkopimda.

“Pak Gubernur kan baru dilantik, jadi otomatis Pak Gubernur, mau bertatap muka dengan pengurus Forkompinda.

Selain itu juga gubernur Sulteng Rusdy Mastura ingin mengetahui secara jelas bagaimana kondisi keamanan di Sulawesi Tengah. Masalah Bencana alam khususnya Huntap dan stimulan agar segera di tuntaskan dan gubernur juga berharap bisa menekan angka Covid-19 dan masyarakat tetap mematuhi prokes Covid ,” ujar Karo ADM Pimpinan Setda provinsi Sulteng Edy Lesnusa kepada media alkhairaat online Selasa 23/6 di kantor gubernur.

Dalam rapat ini Kapolda Sulteng telah menjelaskan Kepada gubernur terkait keamanan di Sulteng. Dalam penjelasanKapolda mengatakan, bahwa keamanan di Sulteng dalam keadaan kondusif dan aman. Tidak ada riakan- riakan- atau gesekan yang terjadi

Selain dihadiri Kapolda, Rapat Forkompinda ini juga dihadiri Dandim, Danlanal dan Kejaksaan Tinggi.

Reporter: IRMA
Editor: NANANG