Gubernur Buka Peluang Kerja Sama dengan PT Sinar Naga Konstruksi

oleh -

PALU – Gubernur H.Rusdy Mastura, menerima audiensi dan diskusi peluang investasi di Negeri Seribu Megalit bersama Ceo PT Sinar Naga Konstruksi, Tao Zebin, di ruang kerjanya, pada Selasa (23/1).

Pertemuan singkat tersebut, Gubernur H.Rusdy Mastura membuka peluang kerja sama kepada perseroan tersebut kerjasama melalui perusda, untuk menunjang kebutuhan primer tenaga kerja di kawasan industri Sulawesi Tengah.

Kehadiran investasi di suatu wilayah, kata dia, bisa menggerakkan roda perekonomian dan meningkatkan pendapatan daerah, sekaligus menyerap tenaga kerja serta berdampak bagi usaha mikro, kecil, dan menengah serta sektor lain yang bersinggungan.

Selain itu, gubernur mengaku tertarik atas penawaran untuk berkolaborasi mengembangkan Kawasan Pangan Nasional (KPN), guna menopang kebutuhan primer masyarakat IKN Nusantara di Kalimantan.

Ceo PT Sinar Naga Konstruksi, Tao Zebin menuturkan tujuan kedatangannya untuk memperkenalkan diri, serta menawarkan kerjasama yang disesuaikan potensi dan kebutuhan daerah.

Sementara dalam pertemuan tersebut turut mendampingi, tenaga ahli Gubernur Ridha Saleh, Dirut PT Pembangunan Sulteng Kartino Pitojo dan Pengacara Agus Dandang.

Reporter: IRMA