Corporate University dan Smart Class ASN Belajar, Kontribusi yang Besar bagi Pembangunan Daerah

oleh -54 Kali Dilihat
Sosialisasi ASN Corporate University Provinsi Sulawesi Tengah dan Launching Smart Class ASN Belajar, di depan Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura, Kamis (16/9). FOTO: IST

PALU -Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdi Mastura mengharapkan, ASN Corporate University Provinsi Sulawesi Tengah dan Launching Smart Class ASN Belajar, menjadi sarana strategis untuk mendukung pencapaian tujuan Pembangunan Daerah dan Nasional.Diketahui, kegiatan yang digelar oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Sulteng ini melalui proses pembelajaran tematik dan terintegrasi. Selain itu melibatkan instansi terkait dan tenaga ahli dari dalam maupun luar instansi pemerintah.

“Melalui hasil Sosialisasi ASN Corporate ini, saudara sekalian dapat memberikan kontribusi yang besar bagi pembangunan daerah provinsi Sulawesi Tengah yang lebih sejahtera dan lebih maju,” ujar Cudy sapaan Rusdy Mastura, pada pertemuan Sosialisasi ASN Corporate, di ruangannya, Kamis (16/9).

Kegiatan ini merupakan langkah nyata gerak cepat dalam mendukung pencapaian Visi dan Misi Gubernur/Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi tengah, dengan metode tematik sharing knowledge antar ASN eselon II dan III, secara bergulir kepada suluruh ASN.

Kemudian kata dia, pada akhirnya, akan mendorong pencapaian peningkatan profesionalitas ASN, yang merupakan salah satu sasaran pembangunan daerah.

Reporter: IRMA
Editor: NANANG