Ciptakan Situasi Kamtibmas, Polres Gelar Patroli Gabungan di Tempat Keramaian

oleh -
Suasana patroli di tempat keramaian. (FOTO : Istimewa)

MOROWALI – Kepolisian Resor (Polres) Morowali menggelar Patroli Gabungan TNI/POLRI guna untuk menjaga Keamanan Kota Bungku Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng), Ahad 30 April 2023 malam melakukan patroli di  tempat-tempat keramaian.

Kapolres Morowali AKBP Suprianto, memerintah Anggota Polres Morowali dan jajarannya agar betul-betul menjaga Sinergitas antara TNI-POLRI di Kabupaten Morowali dengan melakukan kegiatan Patroli bersama maupun Kegiatan kegiatan Positif lainnya.

Patroli gabungan TNI/POLRI di wilayah hukum Polres Morowali dan sekitarnya dipimpin oleh Kabag Ops Polres Morowali AKP Umar S.H.,M.H. dengan kekuatan personel terdiri dari 6 personel Sat Samapta Polres Morowali, 6 personel Brimob Bataliyon C, dan 5 personel KODIM 1311 Morowali.

Kabag Ops Polres Morowali AKP Umar mengatakan patroli tersebut bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Bungku dan sekitarnya.

“Selama kami melakukan patroli situasi dinyatakan aman dan kondusif,” Kata Umar.

Ditambahkan Umar diharapkan dengan adanya patroli gabungan TNI/POLRI seperti ini, keamanan di wilayah Polres Morowali dapat terjaga dengan baik dan memberikan rasa aman bagi masyarakat.

“Harapan kami dengan adanya patroli tersebut dapat menciptakan suasana aman ditengah masyarakat,” tutup Umar.

Reporter : Harits
Editor : Yamin